PEKAN BUDAYA SEKALIGUS PERAYAAN HUT RI, LOMBA MARATON DAN SEPEDA HIAS

Peringatan HUT RI sekaligus Pekan Budaya Desa Cepogo, Sabtu (25/08/2018)

Sabtu (25/01/2018), masyarakat warga desa Cepogo Kecamatan Kembang Kabupaten jepara melaksanakan kegiatan Pekan budaya segaligus peringatan HUT RI ke 73 dengan mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba Maraton dan Sepeda hias. Lomba dilaksnakan pada sore hari dan diikuti oleh anak-anak Desa Cepogo.

Lomba Maraton sendiri diikuti oleh anak usian 13-18 tahun melihat jarak tempuh yang standar untuk tingkat SMP dan SMA. Tepat pikul 14.00 lomba maraton dimulai, rute yang ditentukan panitia kesebelah utara dari start Ringin menuju Watulembu kemudian belok kiri ke arah Bayang selanjutnya Kemenjing, Waturoyo kemudian kembali lagi pada start pertama. Juara 1 diraih oleh Ferdi dari RW 002 ,Juara 2 Arip RW 009 Juara 3 Kisni RW 003.

Sedangkan lomba sepeda hias diikuti oleh anak-anak tingkat SD. Antusias anak-anak sangat terlihat dari hiasan sepeda juga kostum yang mereka kenakan. Rute bersepeda hias mengikuti rute Maraton karena dilaksanakan secara bersamaan dan sebagai pengiring para pelari. Pada pembagian hadiah seleruh anak yang mengikuti lomba sepeda hias mendapatakan hadiah hal ini diharapkan agar anak-anak senang dan mau berpartisipasi kembali pada kesempatan yang akan datang

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan